Akbar Tanjung Bangga Kader HMI Maju Pilgub Sumut

Tokoh Nasional Akbar Tanjung mengaku bangga dengan majunya Fadly Nurzal yang merupakan alumnus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam gelaran pesta Demokrasi Sumut 7 Maret 2013 mendatang.

Akbar yang merupakan Dewan Penasehat Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) ini mengatakan kader-kader KAHMI jangan pernah lelah berkontribusi untuk membangunan bangsa dan negara. Kontribusi itu dapat dilakukan sesuai posisi kader KAHMI diberbagai tingkatan kehidupan di tengah-tengah masyarakat.

“Kita harus bangga, di Pilgub Sumut ada kader KAHMI yang maju sebagai calon Wakil Gubernur, Fadly Nurzal,” kata Akbar saat menjadi keynote speaker pada Dialog Publik yang dilakukan Pimpinan Daerah KAHMI Kabupaten Batubara, di Aula Geudng PT Inalum, Indrapura Batubara, kemarin.

Akbar yang juga Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Pusat tersebut menyebutkan bangsa ini sedang mengalami masa-masa perkembangan demokrasi. Oleh karena itu ia berharap KAHMI ikut serta berperan dengan memperbanyak melakukan kebaikan. Apalagi saat ini kader-kader KAHMI ada di semua lini kehidupan, seperti di Partai Politik, Eksekutif, swasta dan lain sebagainya.

“Kita harus berlomba-lomba melakukan kebaikan, dan harus dipahami dalam era demokratitasi perberdaan itu adalah rahmat. Artinya saat berbeda, KAHMI tetap mampu melahirkan kebaikan,”ujanya.

By Harahap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s