Chairuman – Fadly Punya Kekuatan Dan Persamaan

mail.google.comMEDAN – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut),  Fadly Nurzal mengakui senang mendampingi Chairuman Harahap dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumut  2013 karena memiliki kekuatan dan persamaan.

Hal ini dikatakan Fadly Nurzal saat deklarasi padangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal menjadi pasangan calon Gubernur Sumatera Utara di Lapangan Rengas Pulau, Medan Marelan, hari ini.

Fadly mengatakan kalau Chairuman merupakan aktivis dalam mempertahankan kekuatan Angkata’ 66. Sementara dirinya merupakan aktivis gerakan reformasi 98.

“Kami datang dari Sumut dan berasal dari pantai barat  dan timur. Bapak Chairuman berasal dari pantai  Barat yakni Gunung Tua dan Saya datang dari pantai Timur yakni Tanjung Balai,” sebutnya.

Pasangan kedua ini juga berasal dari legislatif yang membahas tentang anggaran. “Beliau DPR RI dan saya DPRD Sumut kami sama-sama membahas anggaran. Kami akan menjadi eksekutif,” tambahnya.

Sementara jurusan yang diambil kedua calon ini berasal dari hukum. “Kami sama-sama dari hukum. Beliau dari hukum dunia dan saya dari hukum akhirat. Kami jadi hukum dunia akhirat,” tegas.

Dia  juga menyebutkan kalau pasangan ini sama-sama berasal dari kampung dan akan memulai pembangunan dari kampung.

By Harahap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s