Kepsek SD 5 Bangga Alumni Jadi Calon Wagubsu

sd 5TJ. BALAI – Kepala Sekolah Kepsek) SD N 5 Kota Tanjung Balai Chairiyah Nasution mengaku sangat bangga memiliki anak didik yang berhasil dan sukses. Seperti H. Fadly Nurzal,S.Ag yang kini menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara berpasangan dengan Chairuman Harahap, serta menjabat Ketua DPW PPP Sumatera Utara dan Ketua Fraksi PPP DPRD Sumut..
”Atas rasa bangga itu, kami berjanji akan mendukung dan mendo’akan, kiranya anak kami Fadly Nurzal terpilih menjadi Wakil Gubernur,”ucapnya saat menerima kunjungan Silaturrahmi Calon Wakil Gubsu, H Fadly Nurzal, Kamis (06/12) Jalan Sudirman Kota Tanjung Balai.
Disebutkan Chairiyah, atas kunjungan ini kami sangat berterima kasih, dan kami salut dan bangga. Kiranya apa yang di cita-cita Fadly Nurzal diperkenankan Allah Swt, amin,”kata Chairiyah.
Sementara itu, Fadly Nurzal pada kesempatan itu mengatakan bahwa ia tidak pernah malu menjadi alumni SD 5, termasuk SMP Negeri Sijambi yang saat ini menjadi SMP Negeri 2. Fadly juga mohon izin, do’a dan dukungan dari seluruh guru-gurunya, baik yang di SD 5 maupun SMP Negeri Sijambi.
”Saat tidak akan pernah melupakan dimana saya pernah menmdapatkan ilmu pengetahuan,”sebut Fadly.
Pada saat kunjungan itu, Fadly Nurzal di daulat untuk menjadi guru dan memberikan pelajaran singkat kepada murid-murid di SD 5 dan SMP Negeri Sijambi. Pada kesempatan itu, Fadly mengatakan untuk meraih sukses kita tidak melakukan tiga hal. Yakni jangan pernah menyusahkan orangtua, jangan merepotkan guru dan jangan sakiti teman.
”Setelah itu syarat berikutnya adalah belajarlah dengan baik dan sungguh-sungguh.”pesan Fadly kepada seluruh murid di dua sekolah tersebut.
Fadly juga menyampaikan motivasi kepada para murid dengan menyampaikan bahwa dalam hidup ini kita jangan pernah takut untuk jatuh. Sebab dari pengelaman itu, maka kita akan belajar untuk bangkit dan memperbaiki kesalahan yang pernah kita lakukan. ”Sama saat belajar, anak-anak ku jangan pernah takut salah, karena dari kesalahan itu kita mengetahui kebenaran dan berusaha untuk melakukan kebenaran tersebut,”jelas Fadly.
Selain melakukan silaturrahmi, Fadly juga bernostalgia dengan meninjau kelas tempat dia dulu belajar. Kepada murid-murid di kelas itu, Fadly mengatakan, dulu saya duduk di bangku barisan kedua, sambil menunjuk bangku yang menjadi tempat duduknya masa sekolah SMP Negeri Sijambi.
Kunjungan dan silaturrahmi diakhiri dengan pemberian santunan kepada Raudah Nasution. Anak yatim piatu yang menjadi juara 1 lomba pidato bahasa Inggris se-Kota Tanjung Balai. ”Jangan pernah putus asa, teruslah belajar dengan baik. Ke depan Insya Allah saya akan membantu biaya pendidikan Raudah,”ucap Fadly.
Dalam kunjungan ini, Fadly Nurzal didampingi istri tercinta Lilia Widiyaastuti, Ketua DPC PPP Kota Tanjung Balai, M Yusuf, SH, Sekretaris DPC Zulkifli Siahaan S.Sos, dan pengurus Lainnya. Juga didampingi Wakil Sekretaris DPW PPP Sumut Faisal Hutabarat, S.Ag, dan Mursal Harahap, S.Ag. (***)

mengajar singkatMENGAJAR – Calon Wagubsu H. Fadly Nurzal, S.Ag didaulat untuk mengajar secara singkat disaat melakukan kunjungan ke SMP Negeri Sijambi Kota Tanjung Balai.

sabar anakkuSANTUNAN- Calon Wagubsu H. Fadly Nurzal, S.Ag memberikan santukan kepada Raudah Nasution, murid yatim piatu yang berprestasi meraih juara 1 pada lomba pidato bahasa Inggris tingkat Kota Tanjung Balai.

-====================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s