Ziarahi Makam Ayah dan Bunda; Fadly Nurzal : Mereka Inspirator Perjuanganku

ayah ibukuTJ. BALAI – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara H Fadly Nurzal, S.Ag dalam rangka pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara berpasangan dengan Chairuman Harahap, menziarahi makam almarhum ayahanda dan ibundanya di pemakahan H. Ahmad Saleh, Tanjung Balai, Kamis (06/12).
Fadly mengatakan, seluruh yang akan saya lakukan Fadly meminta do’a dan restu dari kedua orangtua. Karena bagi saya, restu orangtua adalah hal yang utuma dalam meraih kesuksesan di dunia dan akhirat.
”Saya selalu meminta restu kepada kedua orangtua saya. Baik saat ingin menjadi ketua DPW PPP Sumut, Anggota DPRD Sumut dan saat ini menjadi calon Wakil Gubernur Sumatera Utara. Restu dan do’a orangtua itu sangat penting bagi saya,”ucapnya.
Lebih lanjut disampaikan Fadly, selama hidup saya, orangtuanya orangtuanya adalah idola sekaligus inspirator. Bahkan ketika memutuskan untuk terjun ke dunia politik, ayah dan ibunda saya banyak memberi masukan dan nasehat.
”Misalnya, dulu ibunda saya alam Hj Saleha SMhK, pernah berpesan, jika kita pemimpin maka jangan pernah berjalan sendiri, karena akan hilang sendiri. Istilah ibunda saya ini juga sama dengan pesan orang bijak, ”No Eagel Flaying Alone, tidak ada elang yang terbang sendiri,” jelasnya.
Nasehat itulah yang sampai sekarang saya implementasikan dalam kehidupan berpolitik dan bermasyarakat. ”Oleh karena itu, sangat berdosa rasa jika dalam pencalonan ini saya tidak meminta restu kepada kedua orangtua saya. Karena bagi saya, meski mereka telah dipanggil Allah Swt, saya yakin restunya akan tetap menyertai saya,”ungkapnya terharu karena teringat kepada kedua orangtuanya.
Dalam kunjungan ini, Fadly Nurzal didampingi istri tercinta Lilia Widiya Astuti, Ketua DPC PPP Kota Tanjung Balai, M Yusuf, SH, Sekretaris DPC Zulkifli Siahaan S.Sos, dan pengurus Lainnya. Juga didampingi Wakil Sekretaris DPW PPP Sumut Faisal Hutabarat, S.Ag, dan Mursal Harahap, S.Ag.

Tinggalkan Balasan

