SDA Optimis Chairuman-Fadly Menang

CH-Fadly-SDA-NgoGesa
MEDAN – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surya Darma Ali menegaskan sangat optimis terhadap kedua pasangan yakni Chairuman Harahap – Fadly Nurzal yang merupakan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara tersebut dapat memenangkan Pilgubsu 2013 mendatang sekaligus memajukan Sumatera Utara kedepannya.

“Keduanya adalah pilihan yang tepat dan kami optimis keduanya menang dan dapat memajukan Sumut Kedepannya,”ujar Surya Darma Ali, tadi malam usai acara Milad ke-100 tahun Jam’iyah Mahmudiyah Litalibhil Khairiyah (JML) di Madrasah aliyah Jalan Syekh M Yusuf Tanjung Pura Langkat.

Selain dinilai sebagai pilihan yang tepat, pasangan Ch – Fadly dengan nomor urut 3 (tiga), bila dilihat dari sisi penampilan dan andalannya didalam membangun Sumatera Utara kedepan juga dianggap yang sangat komplit.

Jadi, menurut Menteri Agama RI ini, kedua pasangan calon, adalah orang-orang berpengalaman dan terlatih baik di keorganisasian, juga cukup berkiprah terutama diberbagai jabatan yang pernah diembannya.

Ditegaskan Surya Darma Ali dalam acara milad yang dirangkai dengan wisuda sarjana XXII dan juga milad sekolah tinggi Islam JML yang ke-30, dengan dihadiri diantaranya Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, kedua pasangan Chairuman Harahap – Fadly Nurzal, Ketua MUI Sumut Abdullah Syah, Kanwil Depag dan sejumlah unsur PPP provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Langkat, bahwasannya kemampuan yang dimiliki kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara itu, merupakan suatu modal utama dalam membangun cita-cita selama ini.

Untuk itu, seandainya keduanya (Ch – Fadly) tidak memiliki pengalaman apapun, maka baik PPP maupun Golkar tidak akan menunjuk mereka maju di Pilgubsu 7 Maret 2013 mendatang, pungkasnya.

By Harahap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s