Tim Pemenangan Targetkan 70 % Suara Chairuman-Fadly

pengukuhan tim pemenangan tj balai2TANJUNG BALAI – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Sumut H. Chairuman Harahap-H. Fadly Nurzal Kota Tanjung Balai, menargetkan perolehan suara 70 persen. “Jika seluruh tim pemanangan maksimal bekerja, saya yakin kita mampu menyumbang 70 persen Kota Tanjung Balai kepada pasangan Chairuman-Fadly,”tegas Ketua Penasehat Tim Pemenangan Chairuman-Fadly Rolel Harahap yang juga Wakil Walikota Tanujng Balai.
Penegasan disampaikan Rolel usai pelantikan dan pengukuhan Tim Pemanangan Chairuman –Fadly di Gedung PKK Kota Tanjung Balai kemarin.
Disebutkan Rolel, bila pasangan Chairuman-Fadly kalah di daerah kita ini, pasti kita akan malu. Alasannya karena Calon Wakil Gubsu H Fadly Nurzal adalah putra terbaik Kota Tanjung Balai. Sejak dulu sampai saat ini, baru sekaang ada tokoh dan putra terbaik kita maju menjadi calon Gubsu. “Inilah saatnya kita menunjukkan komitmen dan keseriusan kita memenangkan putra terbaik kita menjadi pemimpin di Sumatera Utara,”ucap Rolel.
Sebelumnya Ketua Tim Pemenangan Chairuman-Fadly Romaynoor, menyebutkan, untuk memenangkan pasangan ini yang berasal dari dua kekuatan ini, kita sebagai keluarga dari H Fadly Nurzal seluruh harus bertanggungjawab. Jangan ada alasan bagi masyarakat Tanjung Balai tidak mendukung Chairuman – Fadly. ” Mari kita satukan kekuatan untuk bersama-sama memenangkan Chairuman –Fadly,”himbaunya.
Sementara itu, Cawagubsu H Fadly Nurzal mengaku salut dan bangga atas kekompakan tim pemenangan Chairuman-Fadly. ”Saya lahir dan besar di kota ini, untuk itu sebagai bagian dari keluarga, saya bersama Pak Chairuman mohon do’a dan dukungan dai seluruh masyarakat Tanjung Balai,”ucapnya.
Pada kesempatan itu, Fadly menyampaikan ide dan gagasan besar yang akan dipraktekkan ketika diberi amanah memimpin Sumut. Katanya, ke depan pola dan metode pelaksanaan pemerintahan di era otonomi harus dilakukan dengan merangkul seluruh kekuatan kabupaten kota. Untuk itu, paradigma pemerintahan wajib diubah dari mengusai kepada melayani.
Selain itu, saya dan Pak Chairuman sudah berkomitmen untuk melakukan pemerataan pembangunan dengan konsep Membangun dari desa. Membangun dari desa bermakna memberdayakan desa dengan meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan publik, infrastruktur dan lainnya. Sehingga desa bergeliat dan tumbuh pesat. Jika desa tumbuh, maka kota akan mendapatkan manfaat dan ekonomi akan tumbuh secara berimbang antara desa dan kota.
Fadly juga menyampaikan kepada tim pemenangan agar tidak bosan mengingatkan masyarakat agar tidak golput alias tidak menggunakan hak pilih. Sebab pada sistem demokrasi yang berlaku di Indonesia satu suara itu sangat menentukan. ”Sistem kita menganut, satu orang, satu suara dan satu nilai,”katanya.
Sementara ketua Harian Tim Pemenangan Chairuman-Fadly Hanafiah Harahap menyampaikan kepada seluruh personil tim agar bekerja keras dan elegan. Bekerja keras karena kita akan memenangkan pasangan ini dimana calon Wagubsunya adalah putra terbaik Kota Tanjung Balai. Elegan, karena kita ingin meraih kemenangan dengan cara-cara yang baik dan bermartabat.
”Kita kita bekerja dengan sunggug-sungguh, saya yakin dengan ridho Allah Swt, kita akan meraih kemenangan,”ujarnya.
Hadir pada acara itu pengurus DPW dan DPC PPP dan pengurus DPD Sumut dan DPD II II Kota Tanjung Balai, tokoh masyarakat, pemuda, adat dan ribuan undangan lainnya. Pada acara itu Cawagubsu memberikan notebook kepada para ketua Osis sumbangan dari Aburizal Bakrie. (***)

By Harahap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s