CAWAGUBSU BUKA TURNAMEN SEPAKBOLA AMOR CUP

sepakbolaBATANG KUIS – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Fadly Nurzal, S.Ag membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola U-16 Amor CUP memperebutkan piala pasangan Calon Gubsu dan Wagubsu Chairuman-Fadly. Acara itu dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Sidodadi, Batang Kuis, Deli Serdang.
Pada kesempatan itu, Fadly menyampaikan bahwa olahraga sangat penting dalam kehidupan kita terutama dalam menjaga kesehatan. Dengan berolahraga kita akan mendapatkan kesehatan yang prima sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas berbagai kerja-kerja dalam hidup.
Disebutkan Fadly, olahraga juga memiliki dua nilai penting dalam kehidupan. Pertama manusia-manusia yang sering berolahraga, dalam hidupanya akan menjungjung tinggi sportivitas. Sportif dengan tetap mengikuti seluruh aturan yang berlaku, sportif dalam melaksanakan hak dan kewajiban, serta sportif menghargai antara sesama manusia.
”Orang yang cinta terhadap olahraga tidak akan pernah mengambil yang bukan haknya dan taat hukum. Karena itu, kami dari pasangan Chairuman-Fadly yang konsisten menegakkan hukum, sangat mendukung kegiatan-kegiatan olaharaga,”jelasnya.
Yang kedua, dari berolahraga kita akan mendapat pelajaran dan kritik dari orang lain. Maksudnya, kita bisa mengetahui seperti apa skill permainan di lapangan dari orang lain. Sama seperti dalam hidup, penilaian kita baik atau tidak baik dari orang lain.
”Tiger Woods seorang pemain golf terbaik di dunia tetap membutuhkan seorang pelatih. Ini bukti pentingnya orang lain untuk melihat sisi kelemahan kita untuk kemudian diperbaiki di masa-masa yang akan datang,”ungkapnya.
Fadly juga menyampaikan, sejak dulu Sumatera Utara adalah gudangnya pesepakbola nasional. Untuk itu, program-program yang bertujuan meningkat sepakbola harus didukung pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. ”Kita mengenal Robi Darwis, legenda pemain tim nasional yang berasal dari Sumatera Utara,”kata Fadly.
Sementara ketua panitia pelaksanan dalam laporannya menyampaikan kompetisi Amor CUP tahun 2013 di ikuti 16 SSB sekabupaten Deli Serdang dan sekitarnya. Katanya, kompetisi ini dilakukan bagian dari upaya mengembangkan sepakbola di tengah-tengah masyarakat.
Juga disebutkan pasangan Cagubsu dan Cawagubsu Chairuman-Fadly agar lebih memperhatikan perkembangan olahraga masyarakat. Karena olahraga dapat menjadi perekat hubungan harmonis dan sikap saling menghormati dan menghargai.
”Kompetisi ini dalam rangka pembinaan dan pencarian bibit unggul, sehiggga ke depan Sumut dapat berkontribusi untuk tim nasional dan menjadi kebanggaan Sumut,”ucapnya.
Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPW PPP Sumut yang juga Ketua PW GMPI Sumut Jafaruddin Harahap, Koordinator Tim Relawan Charly Mursal Harahap, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (mh/jh)

sepakbola1PEMBUKAAN – Calon Wakil Gubsu H Fadly Nurzal, S,Ag saat membuka secara resmi kompetisi SSB se-Kab.Deli Serdang di Desa Sidodadi Pematang Jambu Kec. Batang Kuis, Deli Serdang memperebutkan piala pasangan Cagubsu dan Cawagubsu Chairuman-Fadly, di Batang Kusi Deli Serdang.

By Harahap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s