P3NTR se-Deli Serdang Komit Menangkan Chairuman-Fadly

P3NTR1(1)MEDAN – Calon Wakil Gubsu yang juga ketua DPW PPP Sumut H.Fadly Nurzal, S.Ag secara tegas menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 3 Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal, pada Pilgubsu 2013.
Kebulatan tekad itu ratusan Petugas Pembantu Pencatat Nikah Thalak dan Rujuk (P3NTR) disampaikan pada acara silaturrahim yang dilaksanakan di Asrama Haji Medan, Rabu (9/1).
Para P3N menyampaikan dukungan diberikan kepada pasangan Chairuman-Fadly, karena pasangan nomor urut 3 ini merupakan pasangan calon yang memiliki komitmen membenahi kualitas ummat Islam. Saat ini, P3NTR yang terjun langsung bersama dengan ummat mengetahui betul seperti apa kondisi ummat Islam.
”Kami melihat, pengamalan dan pelaksanaan ajaran-ajaran agama Islam sudah mulai luntur, untuk itu perlu dorongan dari pemerintah dalam rangka mengungatkan posisi ummat Islam melalui P3NTR,”kata para P3NTR.
Alasan lain para P3NTR mendukung pasangan Chairuman-Fadly, karena pasangan ini berani melakukan kontrak politik kepada rakyat, ketika menjadi Gubsu dan Wagubsu periode 2013-2018 akan memberikan yang terbaik kepada rakyat.
”Pasangan yang berani melakukan kontrak politik adalah pasangan yang benar-benar berkomitmen membangun kesejahteraan masyarakat. Pemimpin yang akan melayani bukan menguasai rakyat,” ucap mereka.
Pada kesempatan itu para P3NTR juga mengajukan beberapa saran dan pertanyaan terkait visi misi serta program yang akan dilaksanakan ketika diberi amanah memimpin Sumatera Utara. Seperti perhatian kepada mujahid-mujahid ummat Islam di antaranya P3NTR dan lainnya.
Seruan para P3NTR untuk mengajak ummat menjadi pemilih cerdas dan tidak golput pada pilgubsu 2013, menurut Fadly hal yang saat tepat. Karena memang kebanyakan orang-orang golput datang dari kelompok ummat Islam dan itu pasti merugikan kita. Oleh karena itu, Fadly sangat mengharapkan seruan tidak golput itu harus terus kumandangkan. Termasuk seruan untuk baikot money politikpada pilgubsu 2013.
Terkait beberapa harapan para P3NTR, Fadly menyebutkan ia tidak berani berjanji. Tapi Fadly menegaskan sepanjang ada aturannya, saya akan berjuang keras untuk memperhatikan para P3NTR dan termasuk seluruh ummat Islam. Disinggung soal adanya persepsi bahwa P3NTR sama dengan buruh lepas. Fadly secara tegas mengatakan orang yang memililki anggapan seperti itu, layak kita mohonkan kepada Allah agar diampuni dosanya dan diberi taufik dan hidayah. ”Pernyataan itu tidak manusiawi,”tegas Fadly.
Hadir pada kesempatan itu, ratusan P3NTR se kabupaten Deli Serdang, Pengurus DPW PPP Sumut Faisal Hutabarat dan koordinator Tim Relawan Charly (Chairuman-Fadly), Mursal Harahap dan undangan lainnya. (***)

P3NTR DSWagubsu H. Fadly Nurzal foto bersama P3NTR Kabupaten Deli Serdang usai acara silaturrahim yang dilaksanakan di Asrama Haji Medan, Kemarin.

menjadi irup di Al Washliyah Pangkal Titi KisaranCagubsu H Fadly Nurzal, S.Ag tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) saat melakukan kunjungan di Sekolah Al Washliyah Pangkal Titi Kisaran Kab.Asahan. Pada Kesempatan itu Fadly Nurzal berpesan kepada murid-murid sekolah agar tekun dan giat belajar. Dalam kurun waktu 10-20 tahun ke depan dari sekolah ini akan lahir pemimpin ummat baik sebagai Anggota Camat, Bupati, legislatif, Gubenur bahkan presiden.

jadilah generasi yang tangguh dan berkualitasPelajar Tangguh – Cagubsu H Fadly Nurzal, S.Ag mengajak para pelajar mengepalkan tangan sebagai bukti semangat yang kuat dan tangguh untuk mencapai kualitas terbaik. Sebagai generasi penerus bangsa, kita tak boleh lemah karena memang generasi muda adalah harapan bangsa dan negara di masa yang akan datang. Itu disampaikan Fadly Nurzal saat bersilaturrahim di Sekolah Al Washliyah Desa Pakam Kec. Medang Deras Kabupaten Batubara, kemarin.

silaturrahim dan menjemput aspirasi wargaMendengar Aspirasi – Calon Wakil Gubsu yang berpasangan dengan Chairuman Harahap, H. Fadly Nurzal S.Ag dengan tekun mendengarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Bagan Asahan Kec. Tanjung Balai Kabupaten Asahan yang masih berada dalam garis kemiskinan. Kepada masyarakat Fadly mengatakan ke depan jika terpilih dan diberi amanah memimpin Sumut, ia bersama Chairuman akan melaksanakan program membangun dari desa, dalam rangka pemerataan pembangunan. Hulu Pembangunan itu ada di desa, maka desa harus dibenahi dan pada gilirannya kota akan mendapatkan manfaat besar.

Desa Pematang Sei Baru Kabupaten Asahan dalam acara temu ummat dan silturrahim(1)BERBAUR – Calon Wakil Gubsu yang berpasangan dengan Chairuman Harahap, H. Fadly Nurzal S.Ag tampak berbaur bersama ribuan warga Desa Sei Baru Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, usai pelaksanaan acara silaturrahim. Acara itu dihibur putra Tanjung Balai yang mirip dengan raja dangdut Rhoma Irama. Pada acara itu, masyarakat Desa Sei Baru mendeklarasikan komitmen memenangkan Putra Asahan Tanjung Balai H. Fadly Nurzal menjadi Wakil Gubenur berpasangan dengan Cagubsu Chairuman Harahap.

cawagubsu yang disayangi kaum ibuIDOLA KAUM IBU – Calon Wakil Gubsu yang berpasangan dengan Chairuman Harahap, H. Fadly Nurzal S.Ag karena sifatnya yang santun dan bersahabat kini menjadi idola para kaum Ibu. Fadly Nurzal selalu menyempatkan diri untuk menyapa dan bertemu dengan masyarakat tanpa melihat status sosial dan ekonomi. Karena bagi Fadly Nurzal, pemimpin yang baik harus mengetahui seperti apa kondisi masyarakat yang dipimpinnya. Sehingga dalam melakukan pembangunan tepat dengan kebutuhan masyarakat.

By Harahap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s