Bantu Perguruan Al Wasliyah Tj Tiram Fadly Nurzal : Saatnya Sumut Dipimpin Anak Madrasah

BATUBARA – Penasehat PW Al Washliyah Sumut H Fadly Nurzal, S.Ag yang saat ini maju sebagai Calon Wakil Gubsu berpasangan dengan H. Chairuman Harahap, saatnya Sumatera Utara dipimpin anak madrasah.
“Kualitas anak madrasah tidak perlu diragukan lagi, oleh karena itu banggalah menjadi anak yang menimba ilmu di madrasah,”kata Fadly Nurzal saat bersilaturrahim dengan dewan guru serta ratusan siswa Perguran Al Washliyah Tanjung Tiram Kab. Batubara di Jalan Perintis Kemerdekaan No.25 Masjid Lama Tanjung Tiram, kemarin.
Fadly yang didampingi tokoh muda Al Wasdliyah Darwin Marpaung S.Ag, MAP mengungkapkan dalam catatan sejarah banyak pemimpin bangsa ini, lahir dari madrasah. Saya juga pernah menimba ilmu di madrasah, Ketua Mahkamah Konstitusi, Jimly Asshiddiki dan Menteri Agama Suryadharma Ali juga anak madrasah.
“Ini menunjukkan anak madrasah mampu menjadi pemimpin yang baik jika diberi kesempatan,”ucapnya.
Menurut Fadly, anak madrasah dalam kehidupan bermasyarakat jangan kurang pergaulan tapi harus, namun shalatnya baik dan ahklaknya luar biasa. Anak madrasah juga harusmelek teknologi komunikasi dan informasi. “Sehingga tidak anak madrasah tidak kolot dan ketinggalan zaman,” kata Fadly.
Sebelumnya Kepada Sekolah Perguruan Al Washliyah Tj Tiram Drs Sofyan, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atasnama dewan guru dan siswa atas silaturrahimdan kunjungan Fadly Nurzal. “Semoga silaturrahim ini membawa kebaikan, dan jika telah menjadi Wakil Gubsu jangan lupa mengunjungi kami,”ucapnya.
Dibagian lain Ketua Pimpinan Kecamatan Al Wasliyah Tj Tiram H. Ruslan Hamid dalam sambutannya mengatakan kunjungan silaturrahmi akan menguatkan kebersamaan sesame ummat Islam. “H Fadly Nurzal merupakan ayahanda kita, karena beliau penasehat PW Al Washliyah Sumut,”jelasnya.
Lebih lanjut Ruslan menyampaikan, selama ini kader-kader Al Washliyah sudah teruji dalam kepemimpinan. Karena itu, sebagai pimpinan Al Washliyah, Fadly Nurzal sangat layak dan tepat memimpin Sumatera Utara lima tahun ke depan.
“Bagi kader Al Washliyah, saatnya mendukung pimpinan kita agar terpilih menjadi pemimpin Sumut pada pilgubsu 2013,”sebutnya.
Pada kunjungan itu, Cawagubsu Fadly Nurzal yang ketua DPW PPP Sumut menyerahkan bantuan sebanyak 100 zak semen untuk pembangunan Perguruan. Al Washliyah Tanjung Tiram.
Turut hadir pada acara itu ketua, saekretaris dan pengurs DPC PPP Batubara, DPC PPP Asahan. Pengurus DPW PPP Sumut, di antaranya Dtm Abul Hasan Maturidi, Darwin Marpaung S.Ag, MAP, Aswan Jaya, SH, Faisal Hutabarat, S.Ag, kordinator Tim Relawan Charly Mursal Harahap dan undangan lainnya. (mh/jh)

perguruan al washliyah tanjung tiramPenasehat PW Al Washliyah Sumut yang juga Cawagubsu H. Fadly Nurzal, S.Ag tampak berinteraksi dengan para siswa Perguruan Al Wasliyah Tanjung Tiram ketika malakukan kunjungan kemarin.

By Harahap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s