fadli-n

FADLY NURZAL :PPP INGIN CALON KEPALA DAERAH JAKARTA PUNYA VISI PEMBANGUNAN YANG JELAS

fadli-n(Jakarta) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menginginkan seorang kepala daerah memiliki visi pembangunan yang jelas dan terukur.

Sehingga kehadirannya dalam memimpin suatu daerah dapat mewujudkan pembangunan yang bermanfaat dan tidak melukai rakyat.

Demikian disampaikan Waki Ketua Umum PPP Fadly Nurzal kepada wartawan di DPP PPP, Jakarta, Kamis (22/9) malam.

“Karena itulah dalam kacamata PPP, Jakarta sebagai ibukota negara dan pintu masuk mata dunia terhadap Indonesia harus bisa memberikan suasana dan kepastian tersebut, sehingga negara dapat bekerja untuk rakyat tanpa dibebani berbagai hal yang datang dari Jakarta,” kata dia.

Anggota DPR RI itu mengatakan, apa yang dilakukan pemerintah di bawah komando Jokowi saat ini, dengan berbagai terobosannya, khususnya pemerataan pembangunan secara nasional haruslah dibarengi dengan situasi sosial politik yang seimbang.

Sehingga, kata Fadly, ikhtiar dan terobosan tersebut disambut rakyat dengan baik dan tidak terpengaruh berbagai kegaduhan politik.

“Hal itu yang dilakukan PPP bersama kekuatan partai lainnya dalam rangka mencari sosok pemimpin Jakarta yang bisa membawa kota ini lebih baik tanpa kegaduhan sehingga berkontribusi langsung terhadap pembangunan nasional yang kondusif pula,” tandasnya.

Ini alasan Poros Cikeas usung Agus Harimurti jadi Cagub DKI

img-20160923-wa0005Empat partai yang tergabung dalam Poros Cikeas resmi mengumumkanAgus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta  Pengumuman itu disampaikan dalam jumpa pers di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. Bagi Romi, sapaan Romahurmuziy, keduanya adalah pasangan ideal.

“Seperti saya sudah sampaikan, setelah kita pertimbangkan berbagai faktor tentu jatuh ke pilihan fresh dan perspektif. Dia pasangan ini pasangan ideal. Lulusan militer, kedisiplinan yang tinggi dipandu birokrat berpengalaman,” jelas Romi.

Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono resmi dicalonkan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan mantan Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni. Keduanya akan menjadi lawan bagi pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI.

“Disepakati kandidat gubernur wagub 2017 adalah calon gubernur adalah Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Sylviana Murni,” ungkap Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9) dini hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s