Chairuman-Fadly jalan Sehat Bersama Kader Al-Washliyah

CH-Fadly_Jalan-Santai-Alwashliyah1-(1)MEDAN – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Chairuman Harahap-Fadly Nurzal berbaur dengan ribuan warga Al Washliyah dan masyarakat Kota Medan pada acara jalan sehat dan sepeda santai di Lapangan Teladan Medan, pagi tadi.

Acara itu dalam rangka merayakan Milad Al-Jam’iyatul Washliyah yang ke-82 tahun olehg Pimpinan Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kota Medan.

Pasangan urut nomor 3 ini memanfaatkan kesempatan itu dengan berbaur bersama-sama warga Al-Washliyah mulai dari Start dari Lapangan Teladan – Jalan Halat – Jalan SM Raja dan Finis di Lapangan Teladan Medan.

“Kita ingin menunjukkan kebersamaan kita kepada masyarakat, dan bersama masyarakat membangun Sumatera Utara yang lebih baik,” ucap Chairuman yang menggunakan baju putih dan didamping Fadly Nurzal.

Lebih lanjut Chairuman mengatakan gerak jalan bagian dari upaya menjaga kesehatan masyarakat. Jika masyarakat sehat tentu mampu beraktifitas dan berkerja secara maksimal.

“Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Ini bermakna, kesehatan jasmani seiring sejalan dengan kesehatan rohani dan itu sangat berguna dalam menciptakan masyarakat Sumut yang sehat,” tambah sambil menyaba ribuan warga Al-Washliyah.

Ditempat yang sama, Cawagubsu Fadly Nurzal mnegatakan Al-Washliyah sebagai organisasi besar di Sumatera Utara, ternyata tidak saja berkontribusi di bidang pendidikan dan sosial masyarakat. Tapi juga termasuk berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang sehat.

“Saya sebagai penasehat PW Al-Washliyah Sumatera Utara, merasa bangga dan salut atas peran serta Al Washliyah dalam menyehatkan masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan. Termasuk kita semua harus mengapresiasi atas apa yang dilakukan PD Al-Washliyah Kota Medan dibawah pimpinan Azzam Rijal,” akui Fadly.

Pada kesempatan itu, Katua DPW Sumut PPP ini mengajak seluruh Al-Washliyah untuk tetap menjaga kekompakan dan persatuan, apalagi menghadapi suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut 7 Maret 2013 nanti.

“Jangan hanya gara-gara Pilgubsu, merusak hubungan silaturrahim yang sudah berjalan baik selama ini,”ujar tambah Fadly.

Sementara itu, ketua PD Al Washliyah Kota Medan, Azzam Rijal menyebutkan pelaksanaan gerak jalan santai tersebut merupakan bagian dari rangkai kegiatan memperingati Milad Al-Washliyah yang ke-82 tahun.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita membangunan masyarakat yang sehat,” kata Azzam kepada wartawan.

Azzam juga menjelaskan dalam kegiatan itu ini juga dilakukan undian door prize dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari payung, setrika, kompor gas, televisi, kulkas, sepeda dan hadian menarik lainnya dan hadiah utama adalah umroh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s