Fadly Nurzal Siap Dampingi Chairuman

EDAN – Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara (Sumut), Fadly Nurzal sepertinya tengah bersiap-siap mendampingi Chairuman Harahap untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) 2013 nanti.

Saat Waspada Online menanyakan kesiapannya untuk mendampingi Chairuman yang sudah diperkenalkan Aburizal Bakrie sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu), Fadly mengaku siap. “Saya siap, kalau sudah ada keputusan DPP PPP,” jawab Fadly Nurzal di Medan, hari ini.

Dia mengakui akan menjalankan apapun yang menjadi keputusan DPP PPP karena sebagai kader PPP, dia (Fadly-red) akan mengikuti semua aturan yang ada dalam partai. “Saya siap kalau pun tidak dicalonkan dalam Pilgubsu jika itu memang keputusan DPP PPP,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, analis politik Universitas Sumatera Utara (USU), Warjio, menyebutkan bahwa alternatif partai Golkar untuk berkoalisi dengan partai PPP merupakan pilihan yang tepat.

“Kalau PPP mengusulkan Fadly Nurzal sebagai Cawagubsu dan partai Golkar mengusulkan Chairuman Harahap sebagai Cagubsu sangat bisa memberikan kesempatan,” kata Warjio.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s