Golkar dan PPP Medan Yakin CH-Fadly Mampu Sejahterakan Rakyat

tim pemenangan CH FN in medanMEDAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan menyatakan yakin pasangan cagub dan cawagub Sumut Dr. H Chairuman Harahap, SH, MH-H Fadly Nurzal, S.Ag bakal memperoleh dukungan suara mayoritas atau terbanyak di Ibu kota Provinsi Sumut ini.
Pernyataan itu ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan H. M Syaf Lubis dan Ketua DPC PPP Kota Medan Aja Sahri, S.Ag, pada acara pengukuhan tim pemenangan Chairuman-Fadly untuk Kota Medan, di aula di Medan Club, Kamis (13/12).
“Kami siap mensosialisasikan betapa penting dan bermanfaatnya visi, misi dan program Chairuman-Fadly untuk membawa kemajuan pembangunan dan perbaikan kesejahteraan masyarakat Sumut ke depan,” kata Syaf Lubis.
Menurut dia, seluruh fungsionaris, kader, relawan dan segenap organisasi sayap partai berlambang pohon beringin itu siap memperkokoh kerjasama dengan PPP Kota Medan untuk memenangkan Chairuman-Fadly pada Pilkada Sumut 7 Maret 2013.
Disebutkannya, fungsionaris Partai Golkar dan PPP Kota Medan akan segera melakukan konsolidasi internal hingga ke tingkat kelurahan.
“Kami menyadari bahwa dalam Pilkada Sumut, Kota Medan masih merupakan barometer bagi setiap pasangan cagub dan cawagub, karena jumlah pemilih di kota ini jauh lebih banyak dibanding kabupaten/kota lain di Sumut,” paparnya.
Pada kesempatan itu, Syaf selaku penanggung jawab tim pemenangan Chairuman-Fadly untuk Kota Medan, menegaskan bahwa jajaran Partai Golkar yang dipimpinnya konsisten mengusung pasangan cagub dan cawagub yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar dan PPP tersebut.
“Terkait dengan Pilkada Sumut 2013, kami siap menjalankan amanah dan instruksi DPP Partai Golkar,” tambahnya.
Untuk lebih mengefektifkan tugas yang diamanatkan DPP Partai Golkar tersebut, ia berharap semua jajaran pengurus dan kader parpol itu ikut terlibat langsung mensosialisasikan visi, misi, dan program Chairuman-Fadly kepada masyarakat.
Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Medan Aja Sahri, menyatakan bahwa seluruh fungsionaris, kader dan seluruh organisasi yang bernaung di bawah partai berlambang Ka’bah itu solid memenangkan Chairuman-Fadly. “Jajaran PPP saat ini sudah membuka posko-posko pemenangan Chairuman-Fadly di seluruh kelurahan,” ujarnya.
Ia menambahkan, Chairuman-Fadly merupakan putra terbaik Sumut yang tepat untuk dipercaya membawa perubahan orientasi pembangunan dan pradigma kekuasaan di Sumut pada priode 2013-2018.
“Program membangun dari desa yang akan diwujudkan Chairuman-Fadly adalah jawaban tepat untuk mengejar ketertinggalan pembangunan dan memperbaiki kesejahteraan rakyat di Sumut, termasuk Kota Medan,” katanya.
Tim pemenangan Chairuman-Fadly untuk Kota Medan, terdiri dari ketua, Pranajaya, SE, ketua harian H. Iswanda Ramli, dan Sekretaris Irsal Fikri, S.Sos.
Dalam acara yang dihadiri ratusan undangan itu juga dibacakan ikrar bersama yang pada intinya seluruh parpol pendukung siap dan bertekad untuk memenangkan pasangan Chairuman-Fadly.
Hadir dalam acara itu, Ketua Tim Pemenangan Chairuman-Fadly tingkat Provinsi Sumut, H Wagirin Arman, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut H. M Hanafi Harahap, Sekretaris DPW PPP Sumut Drs Yulizar P.Lubis, M.Si, dan sejumlah fungsionaris parpol pendukung pasangan cagub dan cawagub tersebut.(mursal)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s