LP2 Madina Siap Menangkan Chairuman-Fadly

mail.google.comMADINA – Lajnah Pemenangan Pemilihan Umum (LP2) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terbentuk. LP2 ini berguna sebagai wadah menyusun strategi pemenangan pemilu, mulai dari Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga pemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres).

LP2 PPP Madina menyatakan siap dan yakin bisa memenangkan Chairuman-Fadli Nurzal pada Pilgubsu bulan Maret mendatang. Ketua LP2 DPC PPP Madina, Edi Maksum Nasution SH menjelaskan, LP2 memiliki tiga tugas suksesi pemenangan pemilu yang akan dimulai pada Pilgubsu 2013, lalu pileg dan pilpres 2014. Saat ini PPP Madina tengah berkonsentrasi untuk mensukseskan pilgubsu yaitu memenangkan pasangan Chairuman-Fadli Nurzal.

”Kita tengah mempersiapkan segala strategi untuk pemenangan Chairuman-Fadli Nurzal. Dan kami juga sudah membentuk tim rekrutmen dan juga tim pemantau di lapangan. Sampai saat ini, pasangan Chairuman-Fadli Nurzal meraih nilai elektabilitas yang tinggi di Madina. Dan kami yakin pasangan CF ini akan bisa memenangkan pilgubsu yang bakal dilaksanakan bulan Maret tahun depan,” ucap Edi Maksum kepada METRO, Senin (26/11), di Sekretariat DPC PPP Madina, di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan.

Dia bercerita, pasangan CF ini merupakan pasangan ideal yang disukai masyarakat Madina. Dilihat dari track record atau jejak rekam keduanya yakni, Chairuman sudah sangat matang di dunia birokrasi yang kini sebagai politisi senior dari Sumut, dan senantiasa menyuarakan aspirasi masyarakat kecil dan pedesaan.

”Inilah nilai jual yang sangat tinggi dan diinginkan masyarakat di Madina. Dan pasangan CF juga diyakini akan meraih simpati dari masyarakat kecil di luar Madina,” ujarnya. Begitu juga dengan Fadli Nurzal. Tokoh muda yang energik dan dikenal sebagai tokoh lintas sektoral yang diyakini akan mampu mempersatukan umat di Sumut.

”Beliau adalah tokoh muda dan bersahabat. Kehadiran beliau sebagai pemimpin di Sumut nantinya diyakini bakal mampu membawa angin segar bagi semua kalangan. Beliau seorang pemuda yang faham agama dan berjiwa nasionalis. Inilah salah satu keunggulan yang dimiliki pasangan Chairuman-Fadli Nurzal,” tambahnya. Pasangan CF ini menurut Edi, sangat ideal untuk memimpin Sumut lima tahun ke depan.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki keduanya, mereka bakal bisa membangun Sumut lebih maju dan sejahtera, apalagi dengan konsep membangun mulai dari desa. ”Sejauh ini kami sudah memulai sosialisasi pasangan CF yang dimulai dari pengurus PPP di tingkat paling bawah, semuanya sudah komit untuk memenangkan CF, dan siap meraih suara rakyat sebanyak-banyaknya demi Sumut yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Ketua DPC PPP Madina, HM Dahler Nasution SP kepada METRO membenarkan PPP sudah membentuk LP2 sebagai suksesi pemenangan pemilu mulai dari pilgubsu, pileg dan pilpres. ”Sebenarnya jauh sebelumnya kita sudah melakukan konsolidasi dan pengukuhan semua kader PPP untuk mendukung dan memenangkan siapapun calon yang diusung partai berlambang Ka’bah ini, dan PPP sudah siap untuk memenangkan CF,” ujar Dahler

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s