PPP Batubara Siap Menangkan Chairuman-Fadly

BATUBARA – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fadly Nurzal  menegaskan kepada seluruh kader PPP di Kabupaten Batubara agar jangan malu menjadi kader PPP. Sebab, menjadi kader PPP adalah untuk menegakkan syiar Islam dan beribadah.

Penegasan itu disampaikan Fadly Nurzal saat melakukan silaturrahmi sekaligus konsolidasi bersama pengurus dan kader PPP di Kabupaten Batubara, hari ini.

Kata Fadly saat ini PPP menjadi pusat perhatian terkait Pilgubsu 2013. Berbagai komentar dan tanggapan miring muncul untuk melemahkan semangat para pengurus dan kader PPP. Dalam dinamika politik, kata Fadly hal itu biasa dan harus ditanggapi secara arif dan bijaksana. Tanggapan dan pendapat miring itu harus jangan sampai melamahkan semangat kita. Atau jangan sampai hal itu membuat kita malu menjadi kader PPP.

Disebutkan Fadly, PPP sebagai partai tertua sudah kenyang dengan asam garam perpolitikan di Indonesia. Oleh karena, berbagai cibiran dan pandangan negatif terhadap PPP yang saat ini berkoalisi dengan Partai Golkar pada Pilgubsu 2013, harus dijadikan motivasi untuk berbuat lebih baik.

”Jadikan seluruh dinamikan politik yang merendahkan Chairuman-Fadly menjadi semangat baru untuk membuktikan bahwa kader terbaik PPP mampu memimpin Sumut,”jelas Fadly.

Lebih lanjut disebutkan Fadly bahwa keputusan berpasangan dengan Chairuman Harahap bukan karena terpaksa, tapi sudah melalui pertimbangan dan analisis mendalam. Chairuman adalah satu-satunya tokoh Tapabuli Bagian Selatan (Tabagsel) atau pantai barat yang maju pada Pilgubsu kali ini. Sementara Fadly Nurzal merupakan representasi dari pantai  timur yang lebih mayoritan dihuni suku melayu.

Kemudian dari sisi partai politik, Golkar merupakan partai berbasis Nasionalis sementara PPP merupakan satu-satunya partai Islam di Indonesia. Artinya pasangan ini merupakan perpaduan antara Nasional dan religius. ”Pasangan ini mencerminkan heterogenitas masyarakat Sumatera Utara,” ungkap Fadly.

Sebelumnya ketua DPC PPP Batubara Ahmad Badri, menegaskan seluruh fungsionaris dan kader PPP di Kabupaten Batubara siap memenangkan pasangan Chairuman Harahap Fadly Nurzal (CH-FN). Komitmen itu, kata Badri sebagai bentuk kebanggaan PPP Batubara atas tonggak sejarah yang telah ditancapkan Fadly Nurzal dengan tampil sebagai Calon Wakil Gubernur.

Selama ini, kata Badri, PPP hanya berani mengusung tokoh diluar kader untuk maju pada pilkada daerah. Sikap seperti itu sudah lewat, karena saat ini kader-kader terbaik PPP siap tampil memimpin demi mewujudkan kesejahteraan ummat Islam di Sumatera Utara.

”Kami berjanji akan berjuang dan bekerja keras demi memenangkan pasangan Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal menuju Sumut-1,” tegasnya.

Dibagian lain, Ketua PW GPK Sumut yang juga Wakil Ketua DPW PPP Sumut serta anggota DPRD Sumut Bustami HS, secara tegas menegaskan bagi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Sumut, adalah harga mati untuk memenangkan pasangan Chairuman Harahap-Fadly Nurzal.

”Kemanangan pasangan ini merupakan harga mati bagi seluruh fungsionaris dan kader GPK di Sumut,” katanya.

Turut hadir mendampingi Cawagubsu Fadly Nurzal, sejumlah pengurus DPW PPP Sumut di antaranya H. Nuzirwan B Lubis, Hosen Hutagalung, Darwin Marpaung, M. Soleh Tanjung, Tazmir Panggabean, Ahmadan Harahap, Faisal Hutabarat. Tutur mendampingi Ketua DPC PPP Sergai Usman Effendi Sitorus, Wakil Sekretaris DPC PPP Medan Mursal Harahap dan Tamrin Harahap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s