Tim Pemenangan Yakin Chairuman-Fadly Jadikan Sumut Lebih Baik

tim_pemenangan_yakin_chairumanfadly_jadikan_sumut_lebih_baik_318Medan, (Analisa). Tim Pemenangan Dr. H. Chairuman Harahap, SH, MH-H. Fadly Nurzal, S.Ag menyatakan yakin pasangan Cagub/Cawagub Sumut ini akan mampu menjadikan kinerja pembangunan daerah ini menjadi lebih baik.
“Chairuman-Fadly adalah sosok yang mampu menjadikan Sumut lebih baik dari sekarang ini,” kata Ketua Tim Pemenangan Cagub/Cawagub Sumut Chairuman-Fadly, H. Wagirin Araman, S.Sos di Medan, Sabtu (1/12).

Menurutnya, visi dan program pembangunan yang akan diwujudkan Chairuman-Fadly merupakan solusi tepat untuk merubah orientasi pembangunan Sumut.

Orientasi pembangunan di Sumut selama ini, lanjut politisi Partai Golkar ini, belum berjalan maksimal dan bahkan kurang memperhatikan wilayah pedesaan.

Fakta memperlihatkan, masih banyak desa di Sumut yang minim sentuhan pembangunan dasar dan sarana pelayanan umum yang memadai, seperti jalan raya, sarana irigasi, pusat pelayanan kesehatan, pendidikan, dan listrik.

Ketimpangan pembangunan tersebut akhirnya menyebabkan sejumlah desa di provinsi ini menjadi kantong kemiskinan.

Padahal wilayah pedesaan jika didukung konsep dan kebijakan pembangunan yang lebih terarah dipastikan akan mampu berpotensi memberi kontribusi sangat besar bagi perbaikan ekonomi masyarakat, termasuk dalam hal membuka lapangan kerja baru.

Selama ini, banyak penduduk desa di Sumut terpaksa harus merantau ke kota karena desa mereka tidak mampu menjadi tumpuan dan harapan untuk memperbaiki kesejahteraann penduduk setempat.

“Ketimpangan pembangunan dan masalah urbanisasi di Sumut memang harus segera dituntaskan,” kata Wagirin.

Lebih lanjut Wagirin mengatakan, tim pemenangan Chairuman-Fadly mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota. kecamatan, desa/kelurahan akan terus berupaya mensosialisasikan visi, misi, dan program pasangan Cagub dan Cawagub Sumut itu.( rrs/rel)
Share on facebook Share on twitter Share on email Share on print More Sharing Services 0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s