Fadly Nurzal Pimpin Demo Israel

Calon Wakil Gubernur Sumut, Fadly Nurzal datang mendukung unjuk rasa kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan di depan Konjen Amerika Serikat di Medan.

Mengenakan peci hitam dan kemeja hijau dipadu celana keper hitam, Fadly yang juga Ketua DPW PPP Sumut ini ikut mengecam tindakan biadad Israel terhadap Bangsa Palestina.

Fadly berkata keras terkait Konjen Amerika Serikat di Medan yang tidak mau menemui kader PPP yang berunjukrasa sekitar satusetengah jam-an.

“Seandainya burung-burung berterbangan disinipun dia (Kantor Konjen AS) ini akan tutup, apalagi manusia yang datang. Tegas saya katakan, Konjen Amerika Serikat juga merupakan perwakilan Konjen Israel,” tandas Fadly dengan nada menekan. Fadly meminta wartawan menulis jelas pernyataannya tersebut.

Panjang lebar dijelaskan kader HMI ini, bahwa negara AS hanya menjadikan pertempuran Israel-Gaza sebagai isu politik. Namun tidak ada langkah-langkah politik yang dilakukan.

“Sehingga apa yang terjadi di Palestin makin menjadi-jadi. Karena dukungan politik Amerika, Israel semakin menjadi-jadi,” kata Cawagub yang maju Pilgub Sumut bersama Chairuman Harahap ini.

Menurut Fadly, bangsa-bangsa didunia harus mendukung penghentian invasi dan cara-cara yang dilakukan Bangsa Israel ke Bangsa Palestina.

“Kalau tidak, berarti bangsa di dunia membiarkan kembali terjadinya penjajahan dimuka bumi. Padahal pascaperang dunia ke tiga, penjajahan adalah sikap yang ditolak oleh seluruh bangsa-bangsa di dunia,” tegas Fadly dengan intelek.

Sejarahnya Israel, terang Fadly, adalah bangsa penipu dan bangsa pembohong. “Bangsa penipu dan pembohong ini lah yang harus dihabisi bersama,” tandasnya.

Usai Fadly menyampaikan pernyataan sikapnya, kemudian kader PPP yang menggelar aksi unjukrasa membubarkan diri dengan tertib.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s